DnA Padukan Vokal Merdu Dengan Teknik Fingerstyle Berkualitas

Cover White (1280x1280)

“DnA (Dinesia n Andri Guitara) mendedikasikan diri terhadap musik dengan cara merekam karya dan diupload ke Youtube. Cara ini, cukup jitu, pasalnya pengunjung di setiap video DnA cukup terbilang banyak dan menyukai karya-karya DnA”

@PressRoom I Jakarta : Berkarya atas nama kecintaan dunia musik juga tersimpan dalam benak dua anak muda yang kini mulai digemari di dunia maya. Banyak rekaman video dari cover-cover lagu para musisi tanah air maupun international yang sengaja dibuat dan di upload ke Youtube sebagai panggung musik mereka. Berdiri pada awal tahun 2011 silam, DnA yang merupakan singkatan dari nama masing-masing personil mereka yakni Dinesia dan Andri Guitara mendedikasikan diri sebagai musisi yang senantiasa berkarya dengan ciri khas DnA.

Dinesia, gadis asal Bandung dengan teknik vokal yang merdu termasuk yang sangat bertalenta. Mulai bernyanyi sejak kecil, Dinesia kini menjadi penyanyi yang tenar di dunia maya, Youtube. Bahkan, Dinesia kini juga tengah mengikuti salah satu acara bersama Diva Indonesia, Agnes Monica (AgnezMo) di Nez Academy yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. Sekedar informasi, gadis cantik ini merupakan salah satu pemegang medali di bidang Karate untuk kejuaraan tingkat Nasional.

Sementara Andri Guitara yang merupakan kelahiran Purwakarta 16 Juli 1988 silam ini adalah seorang gitaris yang sangat menyukai fingerstyle. Bakatnya tersebut diaplikasikannya ke dunia musik, dan berbagai alat musik selain gitar juga telah dikuasainya antara lain seperti Acoustic & Electric Guitar, Keyboard, Gamelan, Kacapi, Suling. Andri begitulah sapaan akrabnya, kemahiran bermain fingerstyle bermula dari sebuah video Drifting Andy McKee yang juga adalah idolanya hingga kini. Sejak saat itu, Andri Guitara mengembangkan teknik fingerstylenya bersama Dinesia yang memiliki suara merdu dan dipadu padankan dalam sebuah nama DnA.

Andri Guitara mengajak Dinesia untuk berkarya dengan merekam karya mereka dalam sebuah video lalu di share ke dunia maya. Hingga kini, Andri Guitara sudah banyak menciptakan lagu dalam berbagai genre, bahkan genre tradisional yang juga sangat dicintainya. Tidak hanya Dinesia yang turut bekerjasama dengannya, Andri turut mengajak vocalis lain untuk berkarya bersamanya. (S)


1.youtube.com/user/meisandriaguitara
2.soundcloud.com/dna_acoustic
3.reverbnation.com/dinesianandriguitara